Wednesday, July 4, 2018

Kendali Lebih Dari Asma Anda Dengan Ini Tips Menakjubkan

Tidak ada obat yang diketahui untuk asma; ini adalah kondisi seumur hidup. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Artikel ini akan menjelaskan beberapa tips bermanfaat yang dapat membantu Anda mengelola asma secara efektif.

Ini berarti menghindari produk tembakau, terutama di pabrik, seperti pekerjaan pabrik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ide bagus untuk membantu anak Anda menderita asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Asap rokok merupakan penyebab asma. Jauhkan anak Anda dari jenis asap lainnya.

Hindari berada di sekitar pemicu asma yang Anda kenal. Bagi banyak orang, mungkin terkait dengan alergi, dapat memicu serangan mereka. Lainnya memiliki serangan ketika mereka berpartisipasi dalam kegiatan fisik. Cobalah untuk melihat apa yang menyebabkan asma Anda dimulai sehingga Anda dapat dihindari.

Vitamin ini membantu mengurangi gejala asma dan memperbaiki fungsi paru-paru Anda. Anda dapat menemukan vitamin dari makanan atau mengambil suplemen. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk mencegah serangan asma.

Orang yang menderita asma harus tetap menggunakan produk rumah tangga beraroma. Produk dengan wewangian, seperti parfum, cologne, dan penyegar udara, membuat iritasi ke udara di sekitar Anda yang dapat memicu asma Anda. Cat baru dan karpet baru juga menghasilkan bau yang mudah terbakar pada saluran udara. Cobalah untuk melihat bahwa udara di dalam rumah Anda tetap bersih dan sejuk mungkin.

Jaga rumah Anda dengan teliti bersih untuk mengurangi potensi serangan jika ada penderita asma yang tinggal di sana, terutama di kamar tidur. Simpan makanan di dapur atau di meja ruang makan, dan jangan biarkan siapa pun merokok di rumah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

90% dari berurusan dengan asma adalah tentang mempersiapkan serangan. Mendidik diri sendiri tentang tantangan dan kebutuhan asma Anda akan membuat Anda tetap sehat dan meminimalkan risiko yang harus Anda hadapi. Teruslah mencari lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan efisiensi Anda.

No comments:

Post a Comment