Saturday, August 25, 2018

Gagasan Ahli Untuk Perawatan Eksim yang Mudah Dan Sukses

Apakah Anda menangani ketidaknyamanan eksim? Apakah Anda mengalami perasaan tenggelam dan kehilangan kondisi Anda? Artikel berikut di bawah ini memiliki kiat berguna untuk membantu Anda menjaga kondisi Anda tetap terkendali.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Saat berurusan dengan gejala eksim Anda, pilih pelembab yang krim atau salep. Ini bekerja lebih baik pada apa yang mereka lakukan daripada lotion. Anda bahkan mungkin bisa menggunakan sesuatu seperti petroleum jelly untuk properti pelembut kulitnya. Pastikan apa pun yang Anda gunakan adalah alkohol di dalamnya. Cobalah pelembab kulit setidaknya dua kali sehari.

Hindari stres bila memungkinkan. Stres dapat menyebabkan eksim naik. Jika Anda berada di bawah sedikit stres, gunakan latihan, latihan atau teknik relaksasi lainnya. Anda mungkin dapat meminimalkan suar Anda.

Melembabkan kulit Anda sesering mungkin. Pelembap sangat membantu ketika mengendalikan eksim. Waktu ideal untuk mengaplikasikan pelembab adalah tepat setelah mandi atau mandi. Anda harus menggunakan pelembab alami tanpa bahan kimia dan wewangian lainnya. Hal-hal ini dapat mengiritasi kulit Anda. Salep dan krim yang tebal sangat ideal.

Kenakan pakaian yang tidak mengiritasi kulit. Ada kain-kain tertentu yang menyebabkan eksim flareup. Kapas adalah pilihan terbaik jika Anda menderita eksim. Anda juga harus mencuci pakaian baru sebelum Anda benar-benar memakainya.

Jagalah agar kulit Anda lembap dengan benar jika Anda mengalami eksim. Ini adalah cara termudah untuk mengelola gejolak Anda.

Pertahankan suhu di rumah Anda ketika Anda menderita eksim. Suhu yang terlalu ekstrim dapat membuat angka pada kulit dan eksim Anda. Humidifier akan membantu mencegah kulit Anda menjadi terlalu banyak.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika eksim adalah sesuatu yang Anda derita dan Anda belum bisa mendapatkan bantuan, artikel ini seharusnya telah mengubah cara Anda melihat sesuatu. Anda sekarang harus tahu bahwa eksim tidak harus menjadi pusat kehidupan Anda. Dengan menggunakan informasi yang baru saja Anda berikan, bantuan sedang dalam perjalanan!

No comments:

Post a Comment